Sabtu, 21 Mei 2016

Wawancara Kristen

Untuk membantu sesama, saling mengasihi tidak hanya teman dan keluarga.

Ketika konflik, paling mengandalkan Tuhan.
Ketika tertekan antara pergumulan dan memiliki konflik, biarpun kita mendapatkan solusi dari orang lain, kita masih belum terassa damai dan doa merupakan salah satu ketengangan yang dapat mengngkat beban atau masalah, belajarr untuk sharing kepada sesama dan terbuka terhadap Tuhan.

Menurut anda orang yang Ateis itu seperti apa?
Ateis memelajari semua agama, tetapi tidak percaya adanya tuhan dan percaya dunia ada begitu saja, semua tergantung pada orang ketika dia mempercayai atau tidak.

Kristen adalah pengikut Kristus yang dimana harus seperti rupa Tuhan atau Yesus tersebut, mengikuti setiap pedoman yang Ia berikan dalam Firman yang telah diberikan.


Wawancara Islam

Teknologi boleh, tetapi agama harus stabil dan membawa pesan yang positif jika ingin digabungkan.

Syariat agama tetap berjalan walaupun hidup beragama harus melihat dari kondisi yang ada.

Konflik terjadi karena mengada-ngada karena penambahan nambahan dari masalah kecil yang ada dan dibesarkan dengan terlibatnya keegoisan seseorang yang tidak mau mengalah.

Agama Islam, membentuk kesatuan umat dan menjalankan syariat yang hidup sejahtera secara sahabat dunia dan akhirat.

Syair mengatakan, khusus bagi umat terakhir nabinya adalah Nabi Muhammad dan tidak ada yang lain lagi, jika ada yang menyebut dirinya nabi atau malaikat itu adalah kepalsuan yang disebut-sebut dimana kebanyakan orang menyatakan dirinya sendiri sebagai orang yang terpilih dan harus disegani.

Kerukunan umat beragamaa, tidak mencela satu sama lain antara umat agama lain dan menghindari bentrok dengan agama lain, saling menghormati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar